Join now

jual obat aborsi bandung 081215265852 obat aborsi (Guadalajara)

Kami Tidak Seperti Toko-Toko Lainnya Yang Memasang BUKTI TRANSAKSI PALSU Hasil COPAS Dari Internet
​Atau Google Sepanjang Perjalanan Kami Melayani Konsumen, Kami Telah Mengirim Ribuan Paket Keseluruh Indonesia Dan Beberapa Negara Tetangga. Hal Ini Mencitrakan Bahwa Produk Kami Memang Mempunyai Kualitas Nyata Dan Kami Layak Dipercaya. Karena Kepuasan Anda Adalah Nomor Satu. Di Sini Bayar Setelah Barang Sampai / COD

KAMI PANDU SAAT KONSUMSI OBATNYA AGAR PROSES CEPET GUGUR DAN RAHIM BERSIH
MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI
KESUKSESAN ANDA TUJUAN KAMI
SEGERA HUBUNGI ADMIN KAMI KLIK NO Di BAWAH
Wa : Protected content
Protected content
Cara Aborsi dengan bantuan obat Cytotec melalui metode terpadu terbukti selama 4 tahun sejauh ini HANYA mampu mencapai keberhasilan aborsi sampai 97%. Tidak ada keberhasilan 100% atau mutlak karena ditentukan oleh beberapa parameter, kondisi badan setiap individu sengat berbeda satu sama lain. Tidak ada 1 pun orang di dunia ini bahkan pemenang NOBEL biologi sekalipun tidak bisa menggaransi hasil dan reaksi yang sama persis pada setiap individu (tehnik sampling dan statistik), setiap obat yang diluncurkan di pasaran sudah melewati ribuan tes dan percobaan pada hewan dan manusia. ANDA HARUS TAU FAKTA INI. Hanya orang bodoh yang berani menggaransi hasil. Kita bicara realita. Apakah kalo anda sakit masuk RS, pihak RS menggaransi kesembuhan?
Ada banyak penjual (asli / penipu ) dengan harga murah atau harga selangit. Intinya yang secara LOGIKA adalah anda membayar uang itu mendapatkan obat apa saja dan berapa jumlah tablet nya? kalo berbelit2, yah sudah jelas kalo dia mau menipu?entah itu Cytotec ataupun obat lain, dll. Jumlah tablet erat korelasi-nya dengan dosis asupan. Anda beli obat di apotik atau diberi obat jalan dengan dokter umum pun akan dijelaskan ini dan itu obat apa saja untuk diminum. Ini sudah hal wajar. Jadi tanyakan yang jelas kepada penjual nya.
Anda harus tahu bahwa: Dosis 1 tablet Cytotec adalah 200mcg (mikrogram) = 0,2 miligram (mg).
Pastikan diri anda memang sudah positif hamil dengan alat test pack (Sensitif, Direct Test, Amor, dll) jangan merek One Med karena kurang akurat.
Cara menghitung usia kehamilan versi simple:
Ingat-ingat kapan terakhir tanggal haid anda, kemudian tambah dengan 7 hari. Dan mulai hitunglah maju sampai pada hari ini maka anda bisa estimasi usia kehamilan anda.
Andai mau tau lebih jelas yah silahkan USG.
Hitung betul usia kehamilan anda karena usia kehamilan akan menentukan dosis obat yang akan saya anjurkan. Maka jangan lupa informasikan ke saya soal tinggi dan berat badan anda.
Intinya: Karena Cytotec BUKAN obat sakti, maka dosis yang cukup sangat diperlukan untuk mendapatkan hasil optimal. Maka jangan mau dibodohi oleh seller soal dosis.
Jangan terpengaruh harga murah !!! Saya jual obat aborsi ampuh yang benar-benar efektif dan telah dipakai di banyak Negara karna kualitas dan keamanannya terjamin sehingga disetujui pemakaiannya oleh fda di amerika.
Saya akan melayani konsumen sampai benar-benar masalah tuntas bersih, jangan ragukan lagi kwalitas dari obat yang saya pakai, anda yang menetukan masa depan anda, bukan saya.
PERSIAPKAN DIRI ANDA SEBELUM MELAKUKAN ABORSI
Anda Yakinkan 100% inginkan aborsi. Pikirkan hal semacam ini baik-baik, yakinkan bahwa aborsi yang anda Lakukan yang paling baik untuk anda serta hari esok. Saya Pastikan sesudah Mengkonsumsi Cytotec 97% anda akan kehilangan Janin anda.
Yakinkan keadaan anda sehat. Anda bisa lakukan aborsi dengan cytotec tanpa ada pengawasan medis
Pastikan anda tidak memakai alat kontrasepsi Spiral (IUD). Suatu alat kontrasepsi yang kecil serta diletakan seputar 3cm di bawah rahim oleh dokter, jika anda memakai kontrasepsi ada baiknya lakukan USG, kemungkinan kehamilan anda ada diluar rahim. jika nyatanya hasil USG menyebutkan kehamilan anda normal (di dalam rahim) jadi anda harus melepas terlebih dulu sebelum melakukan tindakan aborsi.
REAKSI ABORSI SETELAH PEMAKAIAN OBAT CYTOTEC
Pada proses pengguguran terjadi atau berlanjut, maka pendarahan dan kram perut akan terjadi seperti hal nya anda pertama waktu rasakan datang bulan, Pendarahan yang terjadi berupa darah yang keluar dengan kuantitas darah yang banyak dan bergumpal ataupun kehitaman, darah yang keluar itulah efek dari kerja obat cytotec. paling lama dalam 12 jam janin yang ada dalam rahim akan ikut keluar. Setelah itu, efek cytotec yakni timbulnya demam badan terasa lemah dan lemas tapi itu masih dalam kewajaran Memang efek samping memakai obat cytotec seperti itu, tidaklah berbahaya tapi jangan khawatir karena itu semua hanyalah bersifat sesaat saja dan paling lama 24jam semuanya akan hilang.
TENTANG CYTOTEC MISOPROSTOL
Kehamilan yang tidak direncanakan terjadi ketika kontrol kelahiran yang tidak digunakan, atau digunakan secara tidak benar dan gagal untuk mencegah kehamilan.
Cytotec Misoprostol cara yang digunakan untuk menggugurkan kandungan ketika tes mengungkapkan bahwa janin abnormal. Obat Misoprostol Cytotec sangat dianjur

Guadalajara Forum

Our Global Partners